Step Ahead, Band Serba Bisa Asal Afsel

on Sabtu, 18 Juni 2011
Kapanlagi.com - Mengenakan pakaian rapi layaknya hendak ke pesta, Step Ahead, Kamis (30/7) kemarin malam, menggoyang pengunjung di Bar and Restaurant at The Shangri-La. Beragam jenis musik yang mereka mainkan seakan menghipnotis tamu yang kebanyakan ekspatriat.

Suasananya pun menjadi hangat. Band yang berasal dari Afrika Selatan itu beranggotakan Theolyn Du Rant (vokal), Paul Adam (vokal, gitar), Jonathan Mechent (bass), Johnny Williams (piano), Peter Ochkov (terompet, flute, keyboard) dan Keegan Williams (drum).

Dibentuk pada Mei dua tahun lalu para personil memiliki kemampuan dan talenta yang tidak sama namun dapat diramu apik sehingga warna musik yang mereka mainkan enak terdengar. Komunikasi dua arah antara mereka dengan pengunjung juga terjadi saat tampil sehingga tak ada jarak. Aksi pun semakin enak dilihat lantaran busana seksi yang dikenakan Theolyn mendukung kualitas vokalnya.

Band tersebut bakal menghibur di tempat yang sama dari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 22.00 sampai 02.00 Wib dengan melantunan lagu-lagu Top 40 seraya mengajak dansa para tamu.
bisnis bareng duwi