Christina Aguilera Dibayar US$225 Ribu Per Episode

on Minggu, 19 Juni 2011

Christina Aguilera Dibayar US$225 Ribu Per Episode by ARTISpedia - Percaya atau tidak, Christina Aguilera dibayar mahal untuk jadi coach dalam acara THE VOICE. Ada yang mengatakan kalau gaji Christina lebih banyak dua kali lipat lebih dari gaji yang diterima Adam Levine, Cee Lo Green dan Blake Shelton. Berapa banyak uang yang diterima Christina? US$225 ribu per episode!

Bisa dibilang memang nama Christina Aguilera di dunia hiburan jauh lebih besar dibanding tiga coach yang lain dan jelasnya ini bakal berpengaruh pada nilai kontrak yang ia tandatangani, tapi siapa sangka kalau nilai ini benar-benar tak seimbang. Menurut Splash News, Adam, Blake dan Cee Lo hanya dibayar US%75 ribu saja per episode.

THE VOICE versi Amerika Serikat baru mulai ditayangkan 26 April lalu. Acara ini sendiri dibuat berdasarkan acara serupa yang ada di Belanda. Acara berjudul THE VOICE OF HOLLAND ini kini sudah memasuki season kedua. Acara yang tayang di NBC ini seketika jadi acara favorit dan season kedua pun sudah dipersiapkan NBC.
bisnis bareng duwi