Legenda Saxophone Dunia,Clarence Clemons Meninggal

on Minggu, 19 Juni 2011
Legenda Saxophone Dunia,Clarence Clemons Meninggal
ARTISpedia - Salah satu saxophonist terbaik dunia yaitu Clarence Clemons menghembuskan nafas terakhirnya dikarenakan menderita komplikasi stroke. Clarence Clemons menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 69 tahun di rumah sakit di Palm Beach, Sabtu (18/06).Mulai awal tahun 1972, Clemons memiliki peran penting di grup musik Bruce Spingsteen, di mana ia bisa melengkapi suara gitar elektrik dan rhytm dalam lagu Born to Run dan Tenth Avenue Freeze Out dengan permainan saxophonenya yang penuh tenaga.
Salah satu karya paling terkenal dari pria ini adalah permainan saxophone solonya dalam lagu Jungleland. Meninggalnya pria yang dikenal dengan julukan The Big Man ini mendapat perhatian dari seluruh dunia hingga sempat mengisi salah satu trending topic dunia.
Selain sebagai musisi, pria ini sempat juga bermain dalam beberapa film seperti NEW YORK, dan BILL & TED EXCELLENT ADVENTURE. Selain itu ia juga sempat muncul sebagai cameo dalam beberapa serial televisi seperti THE SIMPSONS dan THE WIRE.
Clemons sendiri terkena serangan stroke pada tanggal 12 lalu. Setelah dilarikan ke rumah sakit dan mendapat perawatan medis selama beberapa hari, pada tanggal 18 Juni 2011 kemarin, nyawanya tidak tertolong lagi.

     sumber:Kapanlagi
bisnis bareng duwi