Bipasha Basu Jadi 'Kekasih' Josh Hartnett

on Sabtu, 18 Juni 2011
Kapanlagi.com - Bermain dengan bintang Hollywood dalam satu film tentunya menjadi satu kebanggaan tersendiri. Inilah yang dirasakan oleh Bipasha Basu, yang berkesempatan 'menjadi kekasih' Josh Hartnett!

Basu bermain bersama Hartnett dalam sebuah film epik berjudul SINGULARITY, yang disutradarai oleh Roland Joffe, yang terkenal lewat karya-karyanya yang menjadi nominator Oscar.

Dalam film bersetting India dalam masa penjajahan ini, Hartnett memerankan seorang prajurit Inggris yang jatuh cinta pada seorang prajurit wanita suku Maratha, yang tak lain diperankan oleh Basu.

"Film ini indah dan inti ceritanya adalah cinta. Ada adegan romantis di setiap frame dan di saat yang sama, karakterku benar-benar berapi-api dan berani. Hartnett dan aku punya chemistry yang mengagumkan," ungkap Basu.

Selain chemistry indah bersama Hartnett, Basu juga mengaku senang bisa bekerja sama dengan sang sutradara. "Ini adalah pengalaman baru. Aku merasa terhormat bisa bekerja dengannya dan kurasa ini adalah satu langkah maju untukku," tutup Basu.

Film ini telah menjalani syuting di India, Belgia dan Australia. Rencananya, film ini akan dirilis pada akhir tahun ini
bisnis bareng duwi