Sekuel GARUDA DI DADAKU Siap Dibuat

on Minggu, 19 Juni 2011
Sekuel GARUDA DI DADAKU Siap Dibuat by ARTISpedia - Film GARUDA DI DADAKU harus diakui berhasil mencuri perhatian masyarakat lewat cerita yang menghibur, kisah yang sarat pesan, dan pastinya soundtrack yang nendang. Dan sepertinya penikmat film tanah air siap dibuat bersorak kembali dengan dibuatnya sekuel dari film keluarga tersebut.
"Karakter yang pertama itu disiapkan untuk bisa berkisah panjang, bibitnya sudah ada tapi belum terpikirkan. Sampai akhirnya kita lihat momentum dan dapat ceritanya. Yang paling penting kita ketemu cerita yang pas, yang cocok untuk karakternya," ungkap Salman Aristo, sang produser di Kuningan Village, beberapa waktu lalu.

Film sekuel yang telah dimulai syutingnya Jumat (17/06) lalu ini bakal menyuguhkan Bayu (Emir) dengan problemnya. "Ada persoalan remaja, tanggung jawabnya dia di tengah turnamen sebagai Kapten," ujar Salman. Yang unik dari penggarapan GDD2 ini adalah bahwa ini adalah film sekuel pertama yang pernah digarap Salman. Meski baru pertama, nyatanya penulis yang satu ini bisa dengan cepat mendapatkan intensitas ceritanya.

"Bisa dibilang ini materi yang gue kenali betul. Gue lebih cepat mendapatkan intensitasnya, karena udah gue kenali dan hidup, ibaratnya gue masuk dalam kehidupan mereka," tuturnya. Ia bahkan tak menutup kemungkinan bahwa film ini nantinya akan dibuat sekuel keduanya sebab ada banyak cerita yang bisa diangkat asa momennya pas.

"Ada banyak cerita yang open kalau momentumnya pas, ya enggak tertutup kemungkinan," pungkasnya yang kini tak lagi menggarap bersama dengan istrinya. Istri Salman, Gina, kini sedang sibuk dengan sekolahnya.
sumber:Kapanlagi
bisnis bareng duwi