Hadapi Cobaan, SM*SH Solid Ber-7

on Sabtu, 18 Juni 2011
Kapanlagi.com - Saat ini bisa dibilang SM*SH adalah boyband paling populer di Indonesia. Hanya ini tidak membuat mereka terlena karena semakin tinggi suatu pohon, maka semakin kencang angin berhembus. Beragam cobaan harus mereka hadapi setelah kepopuleran mereka raih.

"Nama besar pastinya kan semakin tinggi pohon anginnya makin kenceng, gimana cara kita melanjutkannya kayak ketemu, kita sering melakukan briefing untuk saling mengingatkan bertujuh, untuk tetap bersama, akan banyak cobaan-cobaan dan kita harus kompak dan solid bertujuh untuk menghadapi hal-hal dan rintangan itu," kata Morgan ditemui di FX Plaza, Senayan, Rabu (15/06) malam.

Ketika ditanya apakah ada orang-orang yang memanfaatkan nama besar SM*SH? Mereka menjawab bahwa hal itu seperti layaknya bagi-bagi rezeki.

"Mungkin kalo ada yang memanfaatkan ya istilahnya kita bagi-bagi rezeki aja buat orang yang memanfaatkan nama kita. Lebih ke ikhlas aja engga jadi masalah apa-apa," tutur Bisma.

Banyak artis yang mulai populer tiba-tiba saja berubah menjadi sombong. SM*SH pun mengaku tidak mengalami hal itu. "Selama kita engga ngerasa jadi engga terlalu takut jadi biasa aja gitu," tutup Bisma. (kpl/buj/sjw)
bisnis bareng duwi