Ayahanda Sakit, Rani Mukherjee Batal ke Cannes

on Sabtu, 18 Juni 2011
Kapanlagi.com - Cannes Film Festival memang sudah mulai digelar sejak tanggal 11 Mei lalu dan jelas acara ini adalah acara bertabur bintang. Dari sekian banyak aktor dan aktris yang dijadwalkan 'muncul' di acara tahunan ini ada nama Rani Mukherjee. Sayangnya, Rani sepertinya tak bisa datang karena ia tak mau meninggalkan sang ayah yang kabarnya sedang sakit keras.

Menurut Times of India, ini adalah kunjungan pertama Rani Mukherjee ke Cannes Film Festival dan sepertinya bintang cantik kelahiran Kolkata, India ini akan jadi sesuatu yang spesial di Cannes Film Festival tahun ini. Bagaimana tidak, di antara sekian banyak selebriti dengan gaun cantik ala Barat, Rani kabarnya bakal muncul mengenakan sari. Semua sudah dipersiapkan namun sayangnya kondisi kesehatan ayah Rani Mukherjee sepertinya cukup buruk sampai-sampai pemeran Tina Malhotra di KUCH KUCH HOTA HAI ini memutuskan batal hadir.

"Rani tak akan datang ke Cannes. Ayahnya sedang sakit dan saat ini dia tidak ingin jauh dari ayahnya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Times of India. Dalam kabar yang sama juga disebutkan kalau Rani Mukherjee dijadwalkan hadir pada tanggal 18 Mei bersama Sabyasachi Mukherjee, perancang busana yang juga sahabat baik Rani.
bisnis bareng duwi